Blog Para Makhluk Laut

We are sea creatures, that really want to write anything that crossed our minds.. Please don't hesitate to come by and read fish, squid, jellyfish and 'termite's writing ♥

Well, sebenernya ikan mau nyari template blog yang berbau laut.. Tapi setelah nyari" satu jam lebih, ikan ga ketemu juga yang ada lautnya T___T
So.. sementara pake ini dulu aja :D

Nah setelah slesai ngebenerin template, title, description blablabla, saatnya kami memperkenalkan diriiii XD

"erhmm erhmm .." *grogi*
Err.. I'm fish, well, the only 'fish' that can walk on earth :p
Juga satu"nya ikan yang ga makan pelet doank, tapi juga makan nasi, sayur, es krim, coklat (yummy!) dll, dan ga butuh suplai air untuk bernapas ~
Ikan itu orangnya moody, gampang terpengaruh, plin plan, bosenan, suka ngelamun, sering ngelantur, sering banget kejeduk :( n suka banget baca". Mulai dari komik, novel tipis, novel tebel, buku ilmiah, sampe brosur" gajelas pun dijabanin sama ikan. Meskipun gw demen bgt baca", tapi gw ga gitu bakat nulis >_<
Gw lebih suka menghabiskan waktu bareng temen", n gw bisa ngobrol" sma mreka berjam" tanpa keabisan topik :D
Dan gw ga bisa idup tanpa musik. Walaupun banyak banget lagu" yang harus gw hindarin karena bisa mengakibatkan 'kegalauan', tetep aja, tanpa musik idup tu rasanya hampaaaa bgt.

Overall, gw ini cuma cwe biasa dengan keseharian yang biasa" pula, tapi idup gw begitu indah dan berwarna karena gw punya temen" yang luar biasa. Tanpa mereka gw ga akan jd diri gw yg sekarang..
Thanks God for sending them to me :)

Sori banget klo ni posting gaje dan bertele" m(_ _ )m
Gw bakal berusaha menaikkan kualitas posting" berikutnyaa~
See you next time, guys!

0 comments:

Post a Comment

Leave Your Messages Here!






Contributors

Followers

Powered by Blogger.

My Blog List