Blog Para Makhluk Laut

We are sea creatures, that really want to write anything that crossed our minds.. Please don't hesitate to come by and read fish, squid, jellyfish and 'termite's writing ♥

posting sebelumnya yang dibuat oleh mbah ikan bakal dilanjutin ama gw... yang mereka anggep sebagai:
'kutu'

yah begitulah... hehe...
asal mula kata 'kutu' ini sebenernya dari nick game gw yang namanya 'askutusura'... entah siapa yang mencetuskan, tiba" kata 'as' dan 'sura' dari nick gw dibuang begitu saja... xP

hemm... untuk sementara ini gw gak tau mau ngomong apaan di blog ini... tp sepertinya kita 4 mahluk laut bakalan ngepost disini untuk selanjutnya... 

btw, kalo mau tau tentang gw lebih lanjut dateng aja ke blog gw

cjourdy.blogspot.com 

isinya sih masih gaje bgt... itu blog gw buat dari jaman gw alay bgt sampe skarang ini yang udah gak alay lagi dan tambah ganteng mendingan alaynya... :P

eniwei posting gw yang lama jangan diliat sama skali... karna gw sendiri juga bingung knapa gw pernah nulis posting kyk gitu di blog gw... >.<

see you all, =D

4 comments:

post gk pntg

gk seneng aja lu... zz

Yuk mari Join dan Main di ROYALQQ.POKER
Pasti seru deh....
Main dan menangkan Jackpot! RATUSAN JUTA RUPIAH bosq ^^

Situs POKER paling menarik....
Apalagi kalau bukan www,royalqq,poker
Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
Dengan didukung server terbaik...
Sehingga permainan selalu lancar
Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
Deposit minimum Rp. 15.000
Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
Salam ROYALQQ

Post a Comment

Leave Your Messages Here!






Contributors

Followers

Powered by Blogger.

My Blog List