Blog Para Makhluk Laut

We are sea creatures, that really want to write anything that crossed our minds.. Please don't hesitate to come by and read fish, squid, jellyfish and 'termite's writing ♥

wew semua makhluk laut udah memperkenal kan diri yah wqwq . .
kalau gtu sekarang giliran saya cumi cumi hehe ini memang julukan saya dari kelas 2 SMA hehe di mulai dari ikan yang mempunyai ide menjadi makhluk laut bareng2 hwhwhw . . .  tentang diri saya gak ad yang special dari diri saya , saya hidup hanya mengikuti arus yang ada dan saya menerima apa saja yang ada dalam diri saya hehe . .

hobi saya main basket sama main game online ckup banyak game juga yang saya mainkan
hemmm saya pkir sgini jah ckup kalau mw kenal lebih lagi tentang makhluk - makhluk laut  tunggu post brikutnya jah

mkassi ^^

0 comments:

Post a Comment

Leave Your Messages Here!






Contributors

Followers

Powered by Blogger.

My Blog List